Chelsea Makin Serius Datangkan Georgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah mendesak manajemen The Blues untuk segera memboyong bek tangguh Italia, Georgio Chiellini untuk bisa bergabung dengan skuat London Biru. Sejumlah nilai transfer pun telah disiapkan demi mendapatkan jasa tembok pertahanan Juventus ini.

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Menurut The Sun, angka sebesar £25 juta akan dapat tim negosiator Chelsea untuk mendatangkan Chiellini. The Blues pun diketahui pernah melakukan pendekatan dengan sejumlah agen dari para bek berkualitas lainnya seperti Kalidou Koulibaly dari Napoli dan rekan setim Chiellini di Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Namun, sepertinya Conte telah mengubah bidikannya kepada sosok Chiellini yang dirasa cukup dekat dengannya setelah penawaran untuk kedua pemain lainnya gagal dilanjutkan.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Bek tim nasional Italia ini secara usia memang sudah tidak muda lagi, namun dari performa dan pengalaman bertandingnya tentu tak akan ada yang dapat meragukan talenta Chiellini.

Chiellini bisa bergabung dengan pemain seperti Branislav Ivanovic, John Terry dan Gary Cahill di pertahanan Chelsea, yang semuanya setidaknya telah berusia 30 tahun atau lebih dan merupakan sesuatu yang bisa khawatirkan klub.

Tekad Lampard Jadi Manajer Chelsea

Chiellini telah di Juventus selama lebih dari satu dekade dan memenangkan Scudetto pada lima musim dan menjadi salah satu bek paling disegani di dataran Negeri Pizza tersebut.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019