Klopp Tak Begitu Khawatirkan Cedera Emre Can

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp memastikan bahwa cedera yang dialami bek The Reds, Emre Can bukan sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Klopp juga yakin Can akan dapat segera pulih dan kembali tampil dengan skuat Merseyside merah.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Pemain berpaspor Jerman ini harus mengalami gangguan pergelangan kaki pada babak kedua laga Piala Liga dikandang Burton Albion di Stadion Pirelli, Rabu dini hari WIB 24 Agustus 2016. Can yang sempat tampak tertatih-tatih yang tak lama kemudian diganti oleh Kevin Stewart di menit 71.

Klopp berharap cedera yang diderita Can tak akan jadi masalah besar dan menimbulkan cedera kambuhan lainnya.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

"Dia memiliki sedikit rasa sakit di pergelangan kakinya tanpa terlibat benturan apapun. Saya tidak bisa melihat kontak apapun itu sepanjang laga, maka sedikit mungkin hanya cedera ringan dan kemudian ia mengalami nyeri," kata Klopp, dilansir Sportsmole.

"Tapi itu bukan sesuatu yang serius dan semoga ia bisa segera bermain lagi. Tapi, pergelangan kaki dia punya masalah dengan pada akhir musim lalu, jadi dia sedikit khawatir. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius," tambah eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Divock Origi juga terlihat tertatih-tatih dalam dipenghujung laga yang dimanangkan Liverpool 5-0 itu, meski demikian Klopp menegaskan bahwa bomber Belgia itu hanya menderita kram.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024