Performa Chelsea Lawan Tim Kasta 3 Bikin Conte Kecewa

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Chelsea harus memetik kemenangan dengan susah payah saat menghadapi Bristol Rovers di babak 2 Piala Liga, Selasa 23 Agustus 2016 (Rabu dini hari WIB). The Blues hanya mampu menang tipis 3-2 atas tim League One (kasta 3) tersebut di Stamford Bridge.

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Mitchi Batshuayi membuka keunggulan Chelsea di menit 29, disusul gol Victor Moses di menit 31. Bristol membalas lewat gol Peter Hartley di menit 35.

Batshuayi mencetak gol keduanya di menit 41. Namun, tim tamu memperkecil kedudukan lewat penalti Ellis Harrison di menit 48. Meski menang, manajer Chelsea, Antonio Conte tak sepenuhnya puas. Dia menilai, seharusnya timnya bisa memastikan kemenangan dengan lebih cepat.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

"Pertandingan ini sangat menyulitkan. Saat Anda mendominasi permainan, Anda harus bisa memastikan kemenangan dengan cepat. Kami tidak melakukan hal ini," kata Conte seperti dilansir  BBC Radio London Sport.

"Ini sangat disayangkan. Sebab, saat Anda bermain sangat bagus dan menciptakan banyak peluang, saya tak suka harus kebobolan gol mudah lewat tendangan bebas dan penalti," lanjut manajer asal Italia ini.

Tekad Lampard Jadi Manajer Chelsea

Conte yakin, aspek ini bisa diperbaiki Chelsea. Dia berharap ke depannya, pemain The Blues bisa berkonsentrasi saat pertandingan.

"Kami memulai babak kedua dengan sangat bagus. Kami menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan kemudian harus kebobolan penalti lewat serangan balik. Hal ini membuat sedikit ketidakseimbangan dalam tim," tutur Conte.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019