Penggemar ManCity Bisa Lihat Langsung Persiapan Tim

Pemain Manchester City saat merayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • reuters

VIVA.co.id – Manchester City berencana membuat terobosan untuk penggemarnya agar dapat semakin dekat dengan pemain The Citizen. Penggemar ManCity dapat melihat persiapan pemain mulai dari ruang ganti, melewati terowongan yang akan menuju ke lapangan. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Untuk mendapatkan kesempatan istimewa tersebut, penggemar ManCity harus mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu. Nantinya, mereka yang sudah membayar akan mendapatkan hak istimewa. 

Mereka tidak hanya melihat langsung persiapan pemain bintang, namun juga akan mendapatkan makan dan minum di ruang tertentu. Dilansir dari Dailymail, saat ini ManCity sedang membangun ruangan yang dikelilingi oleh kaca tersebut. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

ManCity ingin menjadi klub sepakbola pertama yang menggunakan konsep tersebut, tidak hanya di Premier League namun juga di Eropa. Meskipun sebenarnya konsep itu sudah dilakukan oleh klub NFL Dallas Cowboys. 

Rencananya konsep ini akan mulai diperkenalkan pada musim 2017/2018. ManCity pun belum bisa menentukan berapa harga tiket yang akan dijual nantinya. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022