Cedera Konyol Paksa Chicharito Absen di Laga Awal Bundesliga

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United yang saat ini berseragam Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, harus absen di laga perdana Bundesliga. Chicharito mendapatkan cedera retak tangan kanan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Foxsports, cedera yang didapatkan oleh Chicharito cukup konyol. Ya, dia cedera akibat jatuh dari tangga rumahnya.

Pemain 28 tahun ini pun dipastikan absen ketika Leverkusen menghadapi Borussia Moenchengladbach. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Sabtu 27 Agustus 2016. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Hernandez mengalami retak tulang kanan. Dia mendapatkannya ketika menuruni tangga rumah," tulis pernyataan dari Leverkusen. 

"Dia tidak akan bergabung dengan tim di pertandingan melawan Monchengladbach. Dia cedera dan akan menepi selama dua pekan ke depan," lanjut pernyataan tersebut. 

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Chicharito berseragam Leverkusen dari Manchester United di musim 2015/2016 lalu. Bersama Leverkusen, pemain asal Meksiko ini tampil impresif dengan mencetak 17 gol dari 28 laga Bundesliga. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022