Malaysia Tunda Umumkan Skuat untuk Laga Lawan Indonesia

Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee (baju kuning)
Sumber :

VIVA.co.id – Malaysia menunda mengumumkan nama skuat mereka untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, 6 September 2016 mendatang. Pelatih Malaysia Datuk Ong Kim Swee dan asistennya Brad Maloney akan mengumumkan nama skuat, usai pertandingan Felda United vs Johor Darul Ta'zim (JDT), Rabu 24 Agustus 2016 malam. 

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Laga Felda United vs JDT merupakan pertandingan penentuan siapa yang berpotensi meraih gelar juara Malaysia Super League (MSL). JDT saat ini memimpin dengan 46 angka dari 18 pertandingan. 

Sedangkan Felda berada diperingkat kedua klasemen sementara MSL dengan 42 poin. Dengan sisa pertandingan tinggal tiga laga lagi, maka pertandingan tersebut bisa dikatakan penentuan. 

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Kim Swee akan mengumumkan siapa saja nama 25 pemain tersebut, setelah laga selesai. Pengumuman setidaknya akan dilakukan dalam waktu 24 jam setelah laga. 

"Saya sudah memiliki 45 nama pemain. Tapi saya harus menunda mengumumkan karena ada dua posisi yang belum saya tentukan siapa yang akan masuk. Perubahan skuat tersebut terjadi karena ada empat pemain yang menyatakan pensiun," kata Sim Swee dilansir dari ESPN

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Keempat pemain yang menyatakan pensiun  berasal dari JDT. Mereka adalah Safiq Rahim, Aidal Zafuan, Kunanlan Subramaniam dan Mohd Amirul Hadi Zainal.

Laga persahabatan tersebut merupakan persiapan bagi kedua tim untuk bertanding di Piala AFF 2016 nanti. Di Piala AFF, Indonesia tergabung di Grup A dengan Filipina, Thailand dan Singapura. Sedangkan Malaysia berada di Grup B, bersama Myanmar, Vietnam dan satu tim dari kualifikasi.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024