Ditolak Sassuolo, Balotelli Berharap Diterima Everton

Mario Balotelli saat membela AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Liverpool, Mario Balotelli kini tengah sibuk mencari klub baru. Sebelumnya, klub Serie A, Sassuolo secara terang-terangan menolak kedatangan pemain internasional Italia ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

(Baca juga: Sassuolo Tolak Kedatangan Balotelli)

Agen Balotelli, Mino Raiola belum menyerah mencari klub baru untuk kliennya. Menurut laporan Sportitalia, dia berharap jika Super Mario bisa bergabung dengan klub rival sekota Liverpool, Everton.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Everton kini sedang berburu striker anyar. The Toffees sedang berupaya menggoda striker Napoli, Manolo Gabbiadini. Dana sebesar €30 juta disiapkan Everton untuk memboyong pemain 24 tahun tersebut.

Raiola yakin, Everton bisa mengalihkan buruan pada Balotelli. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini bisa menjadi alternatif jika Everton gagal mendapatkan Gabbiadini.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Sebelumnya, Balotelli gagal bergabung dengan Chievo Verona. Klub Serie A itu hanya ingin meminjam Balotelli dan berharap Liverpool membayar sebagian upah sang pemain. Sedangkan Sassuolo sudah menolak kedatangan striker keturunan Ghana ini.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022