Girangnya Kapten Liverpool Setelah Menang Besar

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif setelah mengandaskan Burton Albion di babak dua Piala Liga, Rabu dini hari 24 Agustus 2016. The Reds menang dengan skor telak 5-0.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Bermain di Pirelli Stadium, Liverpool tampil impresif sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, dua gol tercipta di babak pertama melalui Divock Origi (15') dan Roberto Firmino (22').

Memasuki babak kedua, The Reds tidak mengendurkan serangan. Gol bunuh diri dari Tom Naylor (61') dan dua gol dari Daniel Sturridge (78', 83') tercipta di babak kedua. Skor 5-0 menjadi skor akhir hingga peluit panjang dibunyikan. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Kapten Liverpool, Jordan Henderson buka suara terkait kemenangan tersebut. Dia mengaku senang atas kemenangan besar yang diraih. 

"Hasil ini menjadi hasil kerja keras kami. Pekan lalu kami merasakan kekecewaan dan penting untuk datang untuk menang di laga ini," kata Henderson, seperti dilansir Fourfourtwo. 

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Liverpool dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Tottenham Hotspur di pekan ketiga Premier League. Laga tersebut akan dihelat, Sabtu 27 Agustus 2016. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024