Mourinho Ingin Persatukan Kembali Ibrahimovic dan Balotelli?

Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli saat masih memperkuat Inter Milan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Tak ada yang bisa menebak rencana seorang manajer sekontroversial Jose Mourinho. Sering, apa yang diinginkannya tak sesuai dengan prediksi orang banyak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Contoh paling sederhana adalah saat Mourinho masih menangani Chelsea. Dia mendatangkan penyerang gaek Samuel Eto'o yang dianggap sebagian orang sudah tak cukup mampu bersaing dengan iklim Premier League.

Dan kini, kekonyolan itu terus berlanjut. Sport Witness melansir, Mourinho ingin coba bernegosiasi dengan Liverpool untuk membawa striker yang kini nasibnya tengah tak menentu, Mario Balotelli. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bila nantinya Super Mario (Mario Balotelli) merapat ke Old Trafford, maka akan terjadi reuni rasa Inter Milan di MU. Sebab, Mourinho kini sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic di skuatnya, yang juga mantan anak asuhnya di La Beneamata.

Selain itu, akan terjadi sebuah keunikan jika hal ini menjadi kenyataan. Sebab, agen Balotelli, Mino Raiola, adalah agen yang sudah “menyuplai” tiga kliennya ke MU musim panas ini. Mereka adalah Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Masa depan Balotelli kini memang tak jelas. Kini, dia sedang berusaha mencari klub baru untuk menyelamatkan kariernya. Namun, tak jarang dia menemui penolakan, seperti yang dilakukan klub Serie A, Sassuolo.

Palermo menjadi klub yang punya kemungkinan menjadi pelabuhan berikutnya untuk Balo (sapaan Balotelli). Bahkan, fans Palermo mendesak klub dengan membentangkan benner bertuliskan "Balotelli in the Squad". Tapi, hingga kini tak ada kelanjutan cerita. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022