Hart dan Toure Berpeluang Main Saat ManCity Vs Steaua

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Manchester City akan melawan Steaua Bucuresti di leg 2 playoff Liga Champions, Kamis 25 Agustus 2016 dini hari WIB. Manajer Josep Guardiola, menyatakan bila Joe Hart dan Yaya Toure berpeluang untuk tampil di laga ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium tersebut, ManCity memang dalam kondisi di atas. Menyusul kemenangan 5-0 pada leg 1, dan di laga tersebut Guardiola tidak memainkan Hart dan Toure.

Kedua pemain tersebut memang sudah terpinggirkan dari skuat utama The Citizens, sejak awal musim ini. Namun, Guardiola mengatakan akan melakukan rotasi pemain kala menjamu tim asal Rumania tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Joe Hart dan Toure memiliki kesempatan untuk bermain besok," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki 28 pemain dalam sesi latihan. Sulit bagi saya untuk meninggalkan pemain yang harusnya sudah bermain," lanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona ini menyatakan memang harus melakukan rotasi pemain. Sebab, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan kembali bermain di akhir pekan nanti, melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League.

"Kami memiliki pertandingan yang berat pada pekan ini. Saya akan melakukan beberapa rotasi. Saya suka memainkan tiga sampai lima pemain yang multi-fungsional," ujar manajer berusia 45 tahun ini. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024