Wenger Mulai Takut Kehilangan Pekerjaannya di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kepada Metro, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencurahkan isi hatinya. Pria asal Prancis ini mengaku tak bisa membayangkan jika harus berpisah dengan Arsenal dan pensiun dari dunia yang dicintainya itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pria yang kini berusia 66 tahun ini ditunjuk menjadi manajer The Gunners pada 1996. Wenger menjadi salah satu manajer yang paling lama menangani sebuah klub, setelah Sir Alex Ferguson yang telah 27 tahun membesut Manchester United.

Maka tak aneh jika nama Wenger sempat masuk jadi kandidat pengganti Roy Hodgson untuk melatih tim nasional Inggris, setelah Piala Eropa lalu. Kini pos tersebut telah menjadi milik Sam Allardyce.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun, Wenger harus menyadari akan hal yang ditakutkannya itu. Sebab, kontrak kerjanya di Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi. Namun, sepertinya Wenger belum siap untuk pensiun.

"Sepakbola telah menjadi hidup saya. Sejujurnya, saya takut akan hari pensiun. Karena semakin lama saya menunggu, semakin sulit juga untuk menghilangkan kecanduan itu," kata Wenger kepada Metro.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Setelah Sir Alex Ferguson pensiun dan kami melawan Manchester United, dia meminta saya untuk minum bersama. Saya tanya padanya "Apakah Anda rindu melatih?", dan dia menjawab "Tidak juga".”

“Saya tak bisa mengerti itu. Tentu itu akan menjadi sebuah kehampaan dalam hidup, terutama jika Anda biasa menghabiskan seluruh hidup Anda untuk menantikan pertandingan selanjutnya dan berusaha memenangkannya," ujar Wenger. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024