Ibrahimovic: MU Punya Fans Terbaik di Dunia

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sepertinya tahu benar cara menyenangkan hati fans Setan Merah. Selain mempersembahkan gol di tiap laga, pemain kontroversial ini memberikan pujian untuk pendukung MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Suka cita dihadirkan Ibrahimovic setelah berseragam MU. Selain mempersembahkan gelar Community Shield, penyerang asal Swedia ini juga tak pernah absen mencetak gol dalam dua laga pembuka Premier League.

Debutnya di Premier League ditandai saat melawan Bournemouth, di mana Ibracadabra (julukan Ibrahimovic) mencetak satu gol. Dan, di laga kedua melawan Southampton, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan torehan dua gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selama menjadi pesepakbola profesional, Ibra telah merasakan bermain di berbagai liga elite dunia. Namun, dia mengaku belum pernah merasakan euforia dan semangat fans seperti yang ditunjukkan fans MU tiap kali bertanding.

"Fans Manchester United luar biasa, saya selalu merasakan keberadaan mereka. Benar-benar seperti pemain ke-12 bagi tim setiap bertanding," kata Ibrahimovic kepada Metro.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya telah merasakan sepakbola di berbagai negara bersama tim-tim besar, dan fans di sini adalah sesuatu yang paling berbeda," ujarnya.

Ibrahimovic didatangkan MU secara gratis dari Paris Saint Germain. Dia datang bersama rekrutan anyar lainnya Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba. (one)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024