Belum Dapat Stadion Lawan Arema, Persib Diminta Tetap Fokus

Para pemain Persib Bandung merayakan gol.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Duel sengit antara Persib Bandung kontra Arema Cronus masih belum menemui kejelasan soal stadion. Persib selaku tuan rumah, masih mencari tempat untuk menjamu pasukan Singo Edan pada 27 Agustus 2016.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Walau begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman meminta para pemain Persib untuk tidak terpengaruh akan masalah itu. Dia berharap Maung Bandung bisa fokus di persiapan laga penutup putaran 1 Torabika Soccer Championship (TSC) tersebut.

"Saya sudah mengajak pemain jangan terpengaruh. Mereka harus terus fokus persiapan," kata Djadjang usai menggelar latihan, Rabu 24 Agustus 2016.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Bagi anak-anak, yang penting besok Sabtu main. Di mana pun lapangannya, yang penting Jawa Barat,"  sambungnya di situs resmi Persib.

Kesulitan Persib mencari venue, tak lain karena Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016. Itu membuat Persib harus mengungsi ke Stadion Pakansari Bogor saat menjamu Barito Putera, beberapa waktu lalu.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Stadion terakhir yang diupayakan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib untuk menjamu Arema adalah Stadion Galuh Ciamis. Sayangnya, kapasitas stadion cukup kecil untuk menampung Bobotoh.

Akan tetapi, dalam situs resmi TSC, duel tim besar ini ditulis akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis. Persib memang sering melakukan uji coba di stadion tersebut. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022