'Mourinho Bikin MU Kembali Ditakuti'

Pemain Manchester United rayakan gol Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Jose Mourinho akan mengembalikan status The Red Devils sebagai tim yang ditakuti. Hal itu sudah ditunjukkannya dalam dua laga awal Premier League.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Menurut mantan bek MU ini, kedatangan Mourinho di Old Trafford telah mengembalikan daya tarik MU untuk membawa pemain dengan nama besar. Sebagai bukti, para pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan, sudah bergabung dengan MU, musim ini.

Hasilnya pun tidak main-main. The Red Devils sukses memenangi dua laga awal Premier League. Sebelumnya, mereka juga telah merebut trofi Community Shield setelah menang melawan Leicester City.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Apa yang terlihat dari terowongan adalah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba dan seperti itulah seharusnya mereka. Mereka akan kembali menjadi tim yang ditakuti," ujar Ferdinand seperti dilansir Mirror.

"Mereka memang masih harus membuktikan itu. Mereka memang telah mendapatkan awalnya setelah memenangkan laga Community Shield melawan Leicester, namun masih perlu membuktikan kemampuan," jelasnya.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Di laga Premier League selanjutnya, MU akan bertandang ke kandang Hull City. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2016. (one)

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024