'Tewas' Akibat Serangan Jantung, Pemain Ini Hidup Kembali

Pemain Brasil, Wesley Lopes
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Brasil. Striker gaek asal Brasil, Wesley Lopes, disebut-sebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Seperti dilansir 101greatgoals, kabar ini dihembuskan oleh media Rumania, Selasa 23 Agustus 2016. Pemain 35 tahun ini dilaporkan tewas setelah menjalani latihan.

Banyak yang percaya kabar ini, karena Lopes begitu dekat dengan sepakbola Rumania. Dia pernah membela klub Rumania, FC Vaslui pada 2009 hingga 2012.

Lopes tercatat sebagai pemain asing dengan gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Rumania, dengan 62 gol. Dia juga menjadi top scorer sepanjang masa Vaslui dengan 78 gol.

Lagi, Bocah Ajaib Lakoni Debut Bersama Skuat Senior

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Lopes. Dia ternyata masih hidup dan dalam kondisi sehat walafiat.

"Saya mendengar seseorang membunuh saya. Benar-benar lelucon. Saya baik-baik saja dan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saat ini, saya bersama istri dan anak saya, dan kami dalam keadaan sehat," kata Lopes dalam situs Rumania, ProSport.

Neymar Berdarah-darah, Malah Diminta Jangan Lagi Pamer

"Saya tak tahu, dari mana kabar buruk ini berasal. Saya rasa, seseorang ingin membuat lelucon. Tenang, hidup Wesley masih panjang," tegasnya.

Sepanjang kariernya, Lopes telah membela berbagai macam klub. Dia pernah membela klub Spanyol, Deportivo Alaves, lalu klub Portugal, dari mulai Penafiel, Vitoria Guimaraes, Leixoes dan Pacos Ferreira, serta pernah membela klub Arab Saudi, Al Hilal.

Saat ini, dia membela klub asal Brasil, Barbarense. Dia diklaim mengalami serangan jantung saat berlatih dan meninggal dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya