Liverpool Saingi Chelsea dan Arsenal Boyong Rodriguez

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool dikabarkan tengah masuk dalam perebutan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. The Reds siap menyalip usaha Arsenal dan Chelsea untuk merekrut pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Dilansir Mirror, 24 Agustus 2016, rumor hengkangnya Rodriguez sudah berhembus kencang sejak musim lalu. Kini, pelatih Zinedine Zidane sudah menunjukkan gelagat untuk mendepak Rodriguez dari Santiago Bernabeu.

Sebagai bukti, Zidane lebih memilih memainkan gelandang muda, Marco Asensio, dibandingkan menurunkan Rodriguez saat Los Blancos menang melawan Real Sociedad. Pemain 25 tahun itu baru diturunkan pada menit ke-77 menggantikan Alvaro Morata.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Liverpool dikabarkan sudah menanyakan harga dari Rodriguez dan akan mengajukan tawaran dalam waktu dekat. Namun, Madrid tidak percaya The Reds bisa memenuhi tuntutan harga Rodriguez yang mencapai £51 juta atau Rp895 miliar.

The Reds sebenarnya telah merekrut banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat nama-nama seperti Loris Karius, Ragnar Klavan, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Marko Grujic, dan Sadio Mane.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Namun, sepertinya Juergen Klopp masih belum puas dengan kedalaman skuat yang dimilikinya. Dan dia berhasrat untuk menambahkan beberapa pemain ke dalam skuat Liverpool.

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023