Persib Vs Arema Resmi Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Laga Arema Cronus kontra Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Laga Persib Bandung kontra Arema Cronus resmi akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 27 Agustus 2016. Keputusan ini menyusul izin yang diberikan oleh Bupati Bandung, Dadang Naser.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sebelumnya, Persib kesulitan mencari stadion untuk laga lawan Singo Edan. Sebab, Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api tengah dipersiapkan untuk PON XIX 2016.

Opsi terakhir Persib menunjuk Stadion Galuh, Ciamis. Namun, manajemen Persib tetap ingin pertandingan kontra Arema di Bandung, terlebih Stadion Galuh memiliki kapasitas penonton yang kecil.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Terakhir, Persib menggelar pertemuan dengan Bupati Bandung di rumah dinasnya, Soreang, untuk memastikan stadion bisa dipakai atau tidak. Akhirnya setelah pertemuan yang berlangsung selama satu jam, memastikan laga Persib menghadapi Arema di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kondisi ini kita memang sedang simalakama. Satu sisi kita ditarget untuk persiapan PON kita ada 11 venue sedang finishing, tapi bisa kita rekayasa," ucap Dadang.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

"Jadi kita nanti main sore untuk meminimalisir keamanan. Bisa karena dengan catatan Bobotoh tertib," ujarnya. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022