Lewat Instagram, WAGs Ini Bikin Penggemar MU Senang

Rebeca Sarmento Tavares, Wags bek Monaco, Fabinho
Sumber :
  • Instagram.com/rebeca.tavarez

VIVA.co.id – Media sosial Instagram Manchester United sedang ramai diperbincangkan. Hal itu tak lepas dari ulah seorang WAGs yang suaminya sudah lama diisukan bakal direkrut Setan Merah.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

WAGs tersebut ialah Rebecas Sarmento Tavares. Perempuan cantik yang merupakan Istri  bek Monaco, Fabinho, kedapatan mengikuti akun Instagram resmi MU hari ini. Berita yang disiarkan oleh 101 Great Goals itu pun kemudian tersebar, dan menarik perhatian banyak orang.

Fabinho memang santer dikabarkan menjadi buruan selanjutnya Jose Mourinho sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Kebetulan, dia dan Mourinho sama-sama dinaungi  agen Jorge Mendes.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Masih berusia 22 tahun, penampilan pemain asal Brasil tersebut bersama Monaco musim lalu memang mengesankan. Berposisi sebagai bek sayap, Fabinho memiliki keunggulan tersendiri saat berada di atas lapangan.

Apalagi, saat ini Setan Merah juga terancam kehilangan Matteo Darmian. Pemain yang juga berposisi sebagai bek sayap tersebut digadang-gadang akan pulang kampung dan bermain untuk salah satu klub di Serie A.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Andai proses kepindahan Fabinho ke MU terwujud, maka dia akan menjadi bek anyar kedua yang direkrut oleh Mourinho. Sebelumnya, juru taktik asal Portugal tersebut mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024