Jelang Lawan Arema, Djanur Dongkrak Motivasi Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bicara dengan Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman coba mengangkat moral para pemainnya dengan terus memberikan motivasi jelang melawan Arema Cronus.

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Persib akan menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 27 Agustus 2016.

Djadjang menilai, motivasi salah satu faktor yang sangat diperlukan. Sebab pertandingan nanti diyakini bakal berjalan panas. Karena melibatkan dua tim besar di Indonesia.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Apalagi statistik pertemuan pada tahun 2016, Arema lebih unggul. Persib dua kali menelan kekalahan atas Arema, itu terjadi di ajang Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara.

"Semua kata-kata sudah saya keluarkan untuk memotivasi mereka dibanding laga sebelumnya. Mudah-mudahan bisa membangkitkan motivasi," kata Djadjang.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Karena dari sisi penampilan, para pemain di lapangan saya pikir punya kekuasan. Dan kadang-kadang motivasi yang membedakan di lapangan," lanjutnya.

Melawan Arema, Djanur juga mewaspadai permainan sang lawan yang konsisten. Djanur menilai skuat asuhan Milomir Seslija ini punya kekuatan merata di setiap lini.

"Kekuatan Arema tetap sama, dan mereka berhasil mempertahankan reputasi. Mereka selalu berada di papan atas klasemen. Tidak berubah sampai sekarang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya