Mourinho Ingin Boyong Balotelli ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar sensasional mencuat di pekan terakhir bursa transfer musim panas. Jose Mourinho diisukan berminat merekrut Mario Balotelli ke Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 25 Agustus 2016, kabar sensasional ini dicuatkan pertama kali oleh media olahraga Italia Gazzetta dello Sports.

Gazzetta dello Sports menyebut, transfer Balotelli ke MU berpeluang besar terjadi setelah Mourinho dan striker Liverpool itu bertemu dua pekan lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Karier Balotelli diyakini bakal bersinar lagi jika ke MU. Apalagi dia akan bereuni dengan Zlatan Ibrahimovoc dan Mourinho. Ketiganya pernah bekerjasama di Inter Milan.

Sebenarnya ada banyak klub yang berminat menggunakan jasa Balotelli. Seperti Bologna,  Sampdoria hingga Besiktas. Namun belum ada yang mengajukan tawaran resmi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Agen Balotelli, Mino Raiola berharap kliennya tetap bertahan di Premier League. Hal itu guna mempertahankan nominal gaji besar yang Balotelli terima.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022