Klub Swiss Bersedia Tampung Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Mario Balotelli segera menemukan klub baru. Bingung mencari pelabuhan anyar setelah tidak diinginkan oleh timnya sekarang, Liverpool, akhirnya ada yang tertarik untuk menampung pemain urakan didikan Inter Milan itu.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

FC Sion, dari Swiss menyatakan siap mempekerjakan Balotelli. Presiden klub, Christian Constantin yang mengkonfirmasi langsung berita tersebut.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa kami sedang mendiskusikan kemungkinan meminjam Balotelli," kata Constantin dikutip Football Italia.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kami terus mengupayakan. Negosiasi masih berlangsung, namun saya tidak bisa memastikan apakah transfer tersebut akan berhasil atau tidak," sambungnya.

Balotelli dalam semusim terakhir dipinjamkan Liverpool ke AC Milan. Di sana performanya juga gagal berkembang. Dan saat kembali ke Anfield, manajer anyar Juergen Klopp tidak memberinya tempat.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Dalam dua bulan terakhir Balotelli sempat dikaitkan dengan sejumlah peminat. Mulai dari Manchester United, Palermo, Bologna, Chievo Verona hingga Sassuolo. Cuma sampai sekarang belum ada satu pun yang terealisasi.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022