Ditekel De Rossi, Bek Porto Harus Jalani Operasi

Bek Porto, Maxi Pereira
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Porto, Maxi Pereira terpaksa menjalani operasi setelah mendapatkan tekel keras dari gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, pada laga kualifikasi Piala Champions, Rabu 24 Agustus 2016 di Stadion Olimpico. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

De Rossi pun langsung mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut. Porto akhirnya berhasil menyingkirkan Roma dari Liga Champions dengan agregat 1-4.

"Kaki kanan bek asal Uruguay tersebut harus mendapatkan operasi. Operasi berlangsung di Rumah Sakit Santa Maria dan dilakukan oleh profesor, Leandro Massada," tulis pernyataan Porto, Kamis 25 Agustus 2016.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Soccerway, Pereira pun harus absen selama beberapa pekan. Namun, pihak klub belum dapat memastikan kapan pemain berusia 32 tahun ini akan kembali bermain.

Cedera Pereira ini ternyata tidak hanya merugikan klub saja, namun juga Timnas Uruguay. Ia terpaksa absen saat Uruguay menghadapi Argentina dan Paraguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024