Belum Memuaskan, Martial 'Disentil' Mourinho

Penyerang Manchester United, Anthony Martial ditempatkan sebagai striker tunggal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho serius mengembalikan performa Setan Merah musim ini. Mulai dari membeli pemain baru hingga menentukan skema terbaik untuk MU di musim 2016/2017.  

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain itu, dia juga ingin meningkatkan performa pemain-pemain MU. Salah satunya adalah striker The Red Devil, Anthony Martial. 

Dilansir Express, Martial tampil impresif di musim 2015/2016 lalu dengan mencetak 11 gol dari 31 laga Premier League. Namun, di dua partai pembukaan musim 2016/2017, pemain asal Prancis ini di akui Jose Mourinho bermain tidak maksimal. Dan atas alasan tersebut, Mou memperingatkannya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Salah satu sumber dari Manchester United mengatakan Martial dapat peringatan dari Mou untuk meningkatkan performa. "Standar yang dimiliki oleh Jose cukup tinggi. Dia ingin pemainnya fokus untuk Manchester United," kata sumber tersebut. 

"Martial punya masalah di luar lapangan. Dan manajer memperingkatkannya mengenai hal tersebut," tuturnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United dijadwalkan menghadapi Hull City di ajang Premier League pekan kedua. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 27 Agustus 2016 mendatang. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024