Diogo Ferreira Pakai Nomor Punggung 5 di Persib

Diogo Ferreira usai menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung resmi mendapatkan bek asal Australia, Diogo Ferreira. Bek berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan tim sebesar Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Mantan pemain Brisbane Roar dan Perth Glory tersebut, dikontrak jangka pendek oleh Persib. Diogo akan bermain hingga berakhirnya kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, namun  tidak menutup kemungkinan diperpanjang.

Pemain yang akan memakai nomor punggung 5 dengan nama Ferreira ini, berharap bisa membantu Persib. Dia juga mengaku tidak asing dengan beberapa pemain Maung Bandung, seperti Sergio van Dijk hingga Yandi Sofyan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Saya lihat di internet Persib tim besar, suporternya fanatik dan saya senang bisa bergabung," kata Diogo usai tanda tangan kontrak, seperti dilansir situs resmi resmi klub.

"Saya kenal Sergio, dia pemain bagus, kita belum pernah satu tim. Yandi saya kenal, kalau tidak salah dia pernah program kerja sama dengan tim saya dahulu," sambungnya.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022