Kini, Sudah Tak Ada Lagi Joe Hart di Markas ManCity

Kiper Joe Hart
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Masa depan Joe Hart di Manchester City semakin tak jelas. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah seorang jurnalis asal Inggris, Tom Williams.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Melalui akun Twitter pribadi, @tomwfootball, Tom mengunggah foto yang memperlihatkan perubahan di salah satu sudut markas ManCity, Etihad Stadium. Banner besar yang tadinya memasang foto Joe Hart, kini sudah tidak ada.

"Manchester City melakukan pembaruan di sisi luar Etihad. Joe Hart dilenyapkan," tulis Tom, seperti dilansir The Sun.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nasib kiper tim nasional Inggris itu kini memang sedang tak menentu. Dia tak lagi menjadi pilihan utama di kubu Manchester Biru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pep Guardiola sebagai manajer, lebih percaya Willy Caballero untuk mengawal gawang ManCity di dua laga Premier League. Belum lagi, Joe Hart akan menjadi pilihan ketiga karena ManCity diyakini segera mendatangkan kiper baru dari Barcelona, Claudio Bravo.

Laga perdana Hart di era Guardiola baru terjadi dini hari tadi saat melawan klub Rumania, Steaua Bucuresti, di leg 2 babak kualifikasi Liga Champions. City lolos dengan agregat 6-0.

Bila ingin terus mendapat waktu bermain, Hart sepertinya harus siap hengkang. Saat ini, Everton disebut-sebut menjadi tim yang siap menerima kehadiran Joe Hart dan menyiapkan dana segar sebesar £7 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya