Bek Liverpool Makin Dekat ke Stoke City

Pemain Liverpool, Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, makin dekat dengan kepindahannya ke Stoke City. Namun, kepindahannya bukan secara permanen melainkan dipinjam.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Liverpool Echo, 25 Agustus 2016, hal ini dilakukan manajer Liverpool, Juergen Klopp, agar Sakho mendapatkan waktu bermain yang reguler. Pasalnya, lini belakang The Reds kini sudah sesak dengan tambahan pemain baru, yakni Ragnar Klavan dan Joel Matip.

Dengan para pemain yang sama-sama berposisi bek tengah, seperti Dejan Lovren dan Joe Gomez, kemungkinan Sakho untuk bermain akan sangat kecil. Terlebih, dia sudah lama tak bermain akibat kasus penggunaan obat pada April lalu. Dia juga sempat dipulangkan saat Liverpool menjalani laga pramusim di Amerika Serikat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mark Hughes sangat ingin memboyong pemain berpaspor Prancis itu ke dalam skuatnya. Dia berharap kedatangan Sakho akan memperkuat lini belakangnya yang sudah kebobolan lima gol dalam dua laga Premier League musim ini.

Pemain 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada musim 2013/2014. Sampai saat ini, dia telah bermain sebanyak 56 pertandingan dan mencetak dua gol di Premier League. (one)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024