Penggemar MU Punya Jersey Aneh

Jersey Manchester United
Sumber :

VIVA.co.id – Musim ini, Manchester United mendatangkan dua pemain bintang yang cukup fenomenal, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Ibrahimovic didatangkan ke Old Trafford dengan status pemain bebas transfer. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sedangkan untuk memulangkan Pogba ke Manchester United, The Red Devils harus rela merogoh kocek lebih dari Rp1 triliun. Kedatangan kedua pemain tersebut, tentu saja disambut gembira oleh penggemar. 

Jersey kedua pemain tersebut tentu saja menjadi incaran bagi penggemar MU. Namun, ada saja tingkah penggemar MU yang aneh. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Metro melaporkan, seseorang memposting jersey MU yang menggabungkan nama Pogba dan Ibrahimovic serta nomor punggung kedua pemain itu. Di jerseynya kemudian tertulis 'Pogbahimovic #69’

Tentu, hal itu menjadi aneh, sebab biasanya penggemar akan membeli dua jersey dengan nama pemain dan bukan menggabungkan menjadi satu. Jersey itu pun dinilai memalukan dalam sejarah MU sejak 138 tahun. (one)

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024