Timnas Malaysia Bawa 24 Pemain Saat Jajal Indonesia

Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee (baju kuning)
Sumber :

VIVA.co.id – Tim nasional Malaysia akan melawat ke Stadion Manahan, Solo, guna melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia, Selasa 6 September 2016 mendatang. Sebanyak 24 pemain skuat asuhan Ong Kim Swee sudah ditentukan.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Dalam lawatan nanti, Kim Swee mesti melakukan banyak perubahan dalam skuatnya. Sebab, banyak pemain yang awalnya akan dibawa ke Indonesia mengalami cedera saat bermain bersama klub.

Alhasil, dia pun memilih untuk mencoba memanggil pemain muda. Bahkan, ada 13 pemain yang benar-benar baru sekali dipanggil untuk memperkuat tim senior Harimau Malaya. Kim Swee berharap, kesempatan ini bisa dimanfaatkan maksimal, guna menambah jam terbang.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

"Jadi, rata-rata pemain yang dipanggil kali ini adalah pemain muda yang memiliki pengalaman internasional di tingkat junior. Mereka dipanggil ke timnas senior agar mendapat peluang untuk membuktikan sesuatu," kata Kim Swee, dikutip dari laman resmi Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Jika Malaysia sudah menentukan para pemain yang akan dibawa ke uji coba nanti, namun tuan rumah Indonesia belum ada tanda-tanda sama sekali. Pelatih Alfred Riedl yang sudah melaksanakan seleksi sebanyak 2 gelombang masih belum mau terbuka.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Padahal, pria asal Austria tersebut terhitung hanya punya waktu kurang dari 2 pekan lagi untuk mempersiapkan taktik dan strategi. Selain itu, dia bakal terhalang dengan jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) yang memasuki akhir dari putaran 1.

Berikut daftar lengkap skuat timnas Malaysia:

Kiper: Mohd Khairulazhan Mohd Khalid, Khairul Fahmi Che Mat, Muhammad Hafizul Hakim Khairul Nizam Jothy

Bek: Mohamad Fadhli Mohd Shas, Mohd Azrif Nasrulhaq Badrul Hisham, Mohammad Amer Saidin, Shahrul Mohd Saad, Nazirul Naim Che Hashim, Ronny Harun, Khair Muhammad Jefri Jones, Matthew Thomas Davies  

Gelandang: Veenod A/L Subramaniam, Adam Nor Azlin, Brendan Gan Seng Ling, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mohd Irfan Fazail, Abdul Latiff Suhaimi, Muhammad Fakrul Aiman Sidid, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Fakri Saarani, Muhammad Safawi Rasid

Penyerang: Mohd Amri Yahyah, Ahmad Hazwan Bakri, Mohamad Zaquan Adha Abdul Radzak
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya