Leicester City Resmi Perpanjang Kontrak Gelandang Andalannya

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Juara bertahan Premier League, Leicester City, resmi memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya. Dia adalah Danny Drinkwater.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Drinkwater didatangkan The Foxes (julukan Leicester City) dari Manchester United dengan nilai transfer yang dirahasiakan pada 2012 silam. Dengan perpanjangan kontrak ini, dia akan bertahan di Leicester hingga 2021.

"Saya senang bermain untuk klub ini, ini sempurna bagi saya dan karier saya. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa lebih bahagia dari saat ini," kata Drinkwater, dikutip dari situs resmi klub, lcfc.com.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya sudah mengalami perkembangan sebagai pemain dan pribadi dalam empat tahun terakhir, dan Leicester City telah menjadi bagian besar dari itu. Saya berutang banyak kepada staf di sini untuk membantu saya sampai ke titik ini," ujarnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Setelah menjuarai Premier League, pemain Leicester pun menjadi buruan banyak klub elite. Nama-nama penting seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Kasper Schmeichel sempat diberitakan akan hengkang.

Ada pun penggawa Leicester yang kini telah berganti klub berjumlah empat orang. Mereka adalah pemain asal Senegal, N'Golo Kante (Chelsea), Andrej Kramanic (Hoffeneim), Liam Moore (Reading) dan Ritchie De Laet (Aston Villa). (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024