Gelandang MU Melempem Gara-gara Sering Nonton Tenis

Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bastian Schweinsteiger tersisih dari skuat utama Manchester United. Manajer anyar Jose Mourinho bahkan sampai melemparnya untuk tampil bersama Tim U-21.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sejumlah pihak mengecam tindakan Mourinho tersebut. Gelandang asal Jerman tersebut dianggap telah diperlakukan kurang layak oleh The Special One.

Tapi jika menilik secara performa di atas lapangan, agaknya sikap Mourinho kepada pemain yang biasa disapa Schweini itu ada benarnya. Dia gagal menampilkan yang terbaik, bahkan sejak musim kemarin.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ditenggarai salah satu penyebab menurunnya performa pemain 32 tahun karena dia sudah tak memiliki komitmen sebagai seorang profesional. Tahun kemarin dia acap pergi meninggalkan klub di tengah pekan untuk pulang kampung ke Jerman.

Lebih dari itu, Schweini juga belakangan lebih sibuk mendampingi istrinya Ana Ivanovic mengikuti berbagai turnamen tenis di penjuru dunia. Menurut Daily Mail, rekan setim sudah memperingatkan mantan bintang Bayern Munich tersebut, sayangnya dia sama sekali tidak menggubris.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024