Lawan Burnley, Chelsea Tak Mau Bernasib Seperti Liverpool

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Werder Bremen.
Sumber :
  • Reuters/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Chelsea dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan ketiga Premier League musim 2016/2017. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Sabtu, 27 Agustus 2016. 

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Dalam komposisi pemain, Chelsea jelas lebih diunggulkan. Namun jangan dahulu remehkan Burnley. Tercatat, skuat asuhan Sean Mark Dyche ini mendapat modal bagus jelang lawatannya ke Stamford Bridge. 

Dilansir situs resmi klub, Burnley secara mengejutkan mampu menaklukkan Liverpool di pekan kedua Premier League, Sabtu, 20 Agustus 2016 lalu. Dan atas alasan tersebut, gelandang sayap Chelsea, Victor Moses mengingatkan rekannya untuk tidak meremehkan Burnley. 

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League. Ini pertandingan 11 lawan 11, dan akan menjadi pertandingan sulit untuk kami di Sabtu nanti," kata Moses. 

"Namun, yang paling penting sekarang adalah bekerja keras sebagai tim dan kami yakin akan mendapat poin penuh. Kami dalam kepercayaan diri tinggi saat ini," lanjutnya. 

Tekad Lampard Jadi Manajer Chelsea

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-4 Premier League dengan raihan enam poin dari dua laga terakhirnya. Sedangkan Burnley berada di posisi ke-8 dengan raihan tiga poin dari dua laga yang dijalani. 

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019