Barcelona Resmi Datangkan Jasper Cillessen

Kiper anyar Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Barcelona akhirnya tak perlu lagi memusingkan stok penjaga gawang untuk musim 2016/2017. Dilansir laman resmi klub, mereka dipastikan merekrut pemain asal Belanda, Jasper Cillessen.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain berusia 27 tahun tersebut diikat kontrak dengan durasi 5 tahun ke depan. Klub asal Catalan itu mesti menggelontorkan uang sekitar 15 juta euro untuk menebusnya dari Ajax Amsterdam.

"Cillessen tiba di Barcelona pada pagi hari tadi waktu setempat. Kemudian menjalani tes medis, dan langsung melakukan penandatanganan kontrak," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Guna mengamankan Cillessen dari gangguan klub lain di musim berikutnya, Barcelona memasang klausul pelepasan minimal sebesar 60 juta euro. Cillessen akan diperkenalkan kepada publik melalui konferensi pers, Jumat 26 Agustus 2016 waktu setempat.

Dengan kedatangan penjaga gawang kelahiran Nijmegen tersebut, sepertinya isu Claudio Bravo hengkang ke Manchester City mendekati kenyataan. Dan kabarnya, pemain asal Chile tersebut sudah menyambangi Inggris, kemarin.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Cillessen menjadi satu-satunya opsi bagi Luis Enrique sebagai pengganti Bravo. Dia akan bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen, dalam memperebutkan tempat di tim utama Blaugrana. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024