Hummels Terkejut dengan Reaksi Fans Dortmund

Bek Bayern Munich, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Pemain bertahan Bayern Munich, Mats Hummels, mengaku terkejut dengan reaksi dari para fans atas kepindahannya dari Borussia Dortmund ke FC Hollywood. Kebanyakan fans tidak senang dengan keputusan Hummels berganti kostum.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Hummels menjadi bintang ketiga Dortmund yang memutuskan untuk hengkang ke klub rival. Sebelumnya, sudah ada Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

Pemain yang menjadi juara dunia pada 2014 itu sebenarnya merupakan anak didik dari Bayern. Tetapi, dia memutuskan pindah ke Dortmund setelah tidak mendapat tempat di Allianz Arena. Kini, ketika dia kembali ke klub asalnya, fans Dortmund justru marah dengan keputusannya.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sangat cepat untuk menilai tidak tahu terima kasih, sebenarnya seperti apa arti tidak tahu terima kasih? Apakah sikap itu berarti Anda menghabiskan seluruh hidup Anda untuk satu klub? Saya merasa saya selalu loyal kepada klub saya," ujar Hummels seperti dilansir Soccerway.

"Saya sedikit terkejut dengan besarnya reaksi itu. Saya pikir semua orang tahu bagaimana hubungan saya dengan Bayern," jelasnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Hummels bergabung dengan Dortmund pada 2008 untuk mencari waktu bermain reguler. Kini, sang pemain kembali ke Bayern setelah ditebus dengan mahar sebesar €30 juta.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024