Ronaldo Pemain Terbaik Eropa 2016

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Eropa 2016. Ini penghargaan kedua yang diraih bintang asal Portugal itu setelah sebelumnya meraih pada 2014 lalu.

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Ronaldo mengungguli dua kandidat lain. Yaitu rekan setimnya di Real Madrid asal Wales Gareth Bale dan bintang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann.

Terpilihnya Ronaldo tidak terlepas dari peran penting bintang berusia 31 tahun itu kala membawa Real Madrid juara Liga Champions dan Portugal juara Piala Eropa 2016.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

"Ini penghargaan yang luarbiasa. Terima kasih kepada para jurnalis yang telah memilih saya," kata Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA, Jumat 26 Agustus 2016.

"Rekan setim saya menjadi kunci sukses saya. Tanpa mereka, keberhasilan ini tidak mungkin terjadi. Terima kasih kepada rekan setim saya di Real Madrid dan Portugal."

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Ronaldo juga tidak menyangkal jika pencapaian musim lalu sangat berkesan buatnya. Sebab dia sukses membawa Portugal menjadi juara Eropa di Prancis.

"Saya menyebut Portugal karena ini pertama kali mereka juara dalam sejarah. Ini sesuatu yang berbeda. Karena di Liga Champions, saya sudah merasakan tiga kali juara."

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016