Maradona Cibir Keputusan Messi Batal Pensiun

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Legenda Argentina Diego Maradona mempertanyakan sikap Lionel Messi yang membatalkan keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya tidak tahu apakan keputusan pensiun Messi sudah direncanakan guna membantu kami melupakan fakta bahwa Argentina gagal juara di tiga final secara beruntun," kata Maradona dilansir Soccerway.

"Orang itu (Messi) berkata sudah menyerah dan kemudian memutuskan kembali. Dan perubahan keputusannya itu hanya berlangsung dalam hitungan pekan," katanya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Seperti diketahui, Messi memutuskan pensiun usai final final Copa Amerika Centenario pada Juni 2016 lalu. Argentina gagal juara setelah kalah dari Chile lewat adu penalti.

Ini merupakan kegagalan ketiga beruntun Argentina di final. Sebelumnya Argentina juga gagal juara di Piala Dunia 2014 dan Copa Amerika 2015.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Namun Messi membatalkan keputusannya untuk pensiun setelah berbincang lama dengan pelatih anyar Argentina Edgardo Bauza. Dia rela datang ke Barcelona menemui Messi.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024