Bale Komentari Hasil Undian Fase Grup Liga Champions

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Gareth Bale menilai perjuangan timnya akan sangat berat di Liga Champions musim ini. Sebab mereka akan mengahadapi lawan bagus sejak fase grup.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dari hasil undian, Los Blancos tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Sporting Lisbon dan Legia Warsawa. Bale pun berharap Madrid bisa melewati ujian di fase grup.

"Grup yang sulit. Tapi ini memang selalu terjadi di Liga Champion. Semua tim sangat bagus," kata Bale seperti dilansir Soccerway, Jumat 26 Agustus 2016.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami sadar akan menghadapi beberapa laga yang menyulitkan. Tapi kami telah mempersiapkan diri seperti yang selalu kami lakukan," lanjutnya.

Bale juga berharap Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini. Apalagi laga final akan digelar di negaranya sendiri, Wales.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya pernah punya pengalaman juara Piala Super di Cardiff, Wales, sebelumnya. Dan akan menjadi sesuatu yang luarbiasa jika bisa berlaga di final Liga Champions di Cardiff."

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024