Ketemu Barcelona Lagi, Bukan Mimpi Buruk Bagi ManCity

Pemain Manchester City saat merayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • reuters

VIVA.co.id – Direktur sepakbola Manchester City Txiki Begiristain tidak takut terpaksa bertemu Barcelona lagi di Liga Champions. Dia menilai, ini bukan seperti mimpi buruk.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dari hasil undian penyisihan grup, Kamis malam, ManCity dipastikan tergabung di grup C bersama Barcelona, Borussia M'gladbach dan Celtic.

Barcelona dua kali menyingkirkan ManCity di Liga Champions di babak 16 besar pada musim 2014 dan 2015. Tapi kenyataan itu tidak membuat The Citizens ketakutan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Itu (bertemu Barcelona) bukan mimpi buruk. Karena kami berada di kompetisi yang luarbiasa. Kami sangat senang," kata Begiristain dilansir Soccerway.

"Ini grup yang sangat berat. Tapi musim lalu, kami berhasil melaju ke babak semifinal, dan kami ingin mengulanginya lagi musim ini," katanya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menghadapi Barca, ManCity mengandalkan pengalaman manajer Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona. "Dia (Guardiola) sangat mengenal Barcelona."

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024