Sering Kalah Duel Udara, BSU Datangkan 2 Pemain Jangkung

Skuad Bhayangkara Surabaya United (BSU)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan mendatangkan dua pemain baru. Pelatih BSU, Ibnu Grahan, mengatakan kedua pemain baru itu berasal dari Papua.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Meskipun masih belum mau mengungkap identitas kedua pemain itu, Ibnu mengaku memiliki alasan kuat untuk mendatangkan keduanya karena memiliki postur tubuh yang tinggi.

Kelebihan ini menurut Ibnu sangat dibutuhkan oleh BSU saat ini. Alasannya, para pemain BSU saat ini tidak banyak memiliki pemain dengan postur tubuh tinggi.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

“Akibatnya, kami sering kalah dalam duel udara,” kata Ibnu kepada wartawan.

Dengan adanya kedua pemain itu, Ibnu berharap masalah BSU yang sering kebobolan karena duel udara bisa segera teratasi. Selain itu, Ibnu juga lebih leluasa dalam melakukan rotasi pemain, karena jumlah pemainnya saat ini lebih banyak dari sebelumnya.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

“Sebelumnya kan kami juga sudah mendatangkan Alfin Tuasalamony untuk pemain belakangnya, dan Lee Yoo Joon dari Korea yang akan mengisi lapangan tengah kami,” ujar Ibnu. (ase)

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024