Gelandang Real Madrid Cari Rumah di Turin

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Isu kepindahan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, ke Juventus tampaknya akan menjadi kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan, James sudah mencari rumah di Turin.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Pengacara James diketahui sudah menghubungi Proto Group, sebuah agensi perumahan mewah di Turin. Sang pengacara meminta manajemen Proto Group untuk menyediakan penginapan di Turin serta akomodasi selama beberapa pekan.

"Siang ini, pengacara James Rodriguez akan berada di Turin untuk menyewa sebuah villa di Italia. Selama beberapa pekan, kami sudah diberikan kuasa oleh sang pemain untuk mencari rumah di Turin. Dan hari ini, kesepakatan hampir tercapai," begitu pernyataan Proto Group seperti dilansir AS.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Proto Group merupakan salah satu agensi perumahan ternama di Italia. Beberapa pemain bintang yang kini berseragam Juve, sempat menyewa jasa Proto Group. Sebut saja Dani Alves dan Gonzalo Higuain.

Di sisi lain, rumor kepindahan James ke Juve sebenarnya sudah berkembang sejak lama. Pemain timnas Kolombia tersebut memang dibidik Si Nyonya Tua demi memperkuat barisan tengah.

Dicampakkan Everton, James Rodriguez Gabung Klub Qatar

James juga sudah kehilangan tempat di Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kini lebih suka menggunakan jasa Marco Asensio ketimbang James. (ase)

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023