PSG Ketakutan Satu Grup dengan Arsenal

Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – 32 klub elite Eropa sudah mengetahui lawan yang akan dihadapinya di penyisihan grup Liga Champions musim 2016/2017. Dari hasil undian tersebut raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), tergabung di Grup A dengan Arsenal, Basel dan Ludogorets. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Menanggapi hasil undian tersebut, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, ketakutan. Dia mengaku khawatir bersaing dengan tim Inggris, Arsenal. 

"Arsenal adalah tim yang baik dengan manajer yang berkualitas. Basel, kami sudah tahu, dan Ludogorets adalah tim yang juga cukup baik. Menduduki peringkat puncak di grup adalah tujuan kami," kata Khelaifi. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dilansir ESPN, langkah PSG terhenti di babak perempatfinal Liga Champions musim 2015/2016 lalu. Mereka dihentikan oleh wakil Inggris, Manchester City, dengan agregat 3-2.

"Akan sangat menarik ketika mendapatkan pertandingan pertama melawan Arsenal. Di pertandingan ini, kami mengharapkan dukungan yang besar dari fans kami," tuturnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Paris Saint Germain akan menghadapi AS Moncao di pekan 3 Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat Senin, 29 Agustus 2016 mendatang. (one)


 

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024