Jumpa Real Madrid, Dortmund Sangat Antusias

Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol ke gawang Hertha Berlin.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hasil undian penyisihan grup Liga Champions musim 2016/2017 sudah selesai dilakukan. Salah satu yang jadi perhatian ketika wakil Jerman, Borussia Dortmund, bergabung dengan Real Madrid di Grup F. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Manajer Umum Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku antusias menghadapi klub raksasa Spanyol tersebut. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada Rabu, 28 September 2016 mendatang. 

"Untuk saya, pertandingan yang pasti menarik adalah melawan Real Madrid. Kami penuh pengharapan," kata Watzke, seperti dilansir ESPN. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Selain Real Madrid, Dortmund juga akan menghadapi dua klub besar lain di Grup F, yaitu wakil Portugal, Sporting Lisbon, dan wakil dari Polandia, Legia Warsawa. 

"Ini akan menjadi pertandingan klasik melawan Real Madrid. Dan saat ini kami berada di grup yang luar biasa," lanjutnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kedua tim terakhir bertemu di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions musim 2013/2014 lalu. Di laga tersebut Dortmund unggul 2-0, namun sayang, mereka gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions. Dortmund kalah dari El Real dengan agregat 3-2. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024