Legenda Arsenal Dukung Spurs Taklukkan Liverpool

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela rayakan gol bersama Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dijadwalkan bertemu dengan Liverpool di pekan ketiga Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 27 Agustus 2016 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Laga tersebut mendapat perhatian dari legenda Arsenal, Paul Merson. Di pertandingan tersebut, Merson mendukung Tottenham untuk memenangkan laga.

"Saat ini saya mendukung Tottenham. Jangan terulang lagi mengenai gol Philippe Coutinho di pekan pertama Premier League lalu seperti Liverpool melawan Arsenal," kata Merson, seperti dilansir ESPN

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tertarik dengan Spurs. Mereka memiliki awal yang bagus. Meski tidak tampil baik di pertandingan melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu, tapi mereka solid," tuturnya. 

Sulit menentukan pemenang di laga Tottenham kontra Liverpool. Tercatat, kedua tim selalu berimbang dua pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool dan Tottenham terakhir bertemu di ajang Premier League musim 2015/2016. Kedua tim bermain imbang 1-1 di laga yang dihelat di Anfield, April 2016 lalu. 


 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024