Bravo Ucapkan Salam Perpisahan ke Barcelona Lewat Medsos

Kiper Manchester City, Claudio Bravo
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Claudio Bravo telah resmi berganti kostum menjadi Manchester City mulai musim ini. Dan pemain asal Chile itu telah menyampaikan salam perpisahannya kepada Barcelona lewat akunnya di twitter.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti dilansir Soccerway, 26 Agustus 2016, Bravo sebenarnya sedih untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Apalagi, Barca telah dibelanya selama dua musim. Dan dia mengungkapkan Barcelona selalu ada di hatinya dan tidak akan pernah dilupakannya.

Selama dua musim di Camp Nou, Bravo berjasa dengan membantu Barca meraih lima gelar di musim 2014/2015. Total, dia memberikan delapan gelar dari seluruh kompetisi selama merumput di Barca.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Bravo menjadi incaran utama Pep Guardiola untuk posisi di bawah mistar gawang. Dia dinilai pria Spanyol itu sebagai kiper yang memiliki kemampuan lengkap, yakni sebagai sweeper-keeper.

Dalam akunnya, dia menuliskan: "Saya ingin mengungkapkan di tulisan ini apa yang terlintas di pikiran saya, bahwa sekarang sudah tiba waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim besar seperti FC Barcelona, warna yang telah saya bela dengan bangga selama dua musim."

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Cara para staf pelatih memperlakukan saya di Barcelona selama di sana sangat baik sebagai pemain, dengan cinta dari para staf klub dan tentu saja dukungan dan kasih sayang fans yang selalu mereka tunjukkan sepanjang waktu. Saya hanya bisa bilang bahwa Barca membuat saya merasa seperti di rumah dan Barca akan selalu memiliki tempat di hati saya."

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022