Pelatih Meksiko Enggan Memanggil Dos Santos dan Vela

Giovanni dos Santos rayakan gol ke gawang Jasper Cillessen
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio telah menentukan 24 nama pemain yang akan bermain di kualifikasi Piala Dunia 2016. Meksiko akan bertemu El Salvador dan Honduras. 

Hasil Drawing Copa America 2024

Beberapa pemain Meksiko tidak bisa memperkuat tim Javier "Chicharito" Hernandez dan Oribe Peralta, tidak bisa bermain karena cedera. 

Kemudian Giovani dos Santos dan Carlos Vela tidak dipanggil Osorio. Osorio mengatakan, Dos Santos menolak panggilan timnas, dan sudah setahun tidak membela El Tri. Sedangkan Vela, tidak lagi dipanggil sejak Real Sociedad melarang memanggilnya pada Maret lalu. 

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Cederanya Javier Hernandez dan Peralta diyakini bisa membuat pintu Dos Santos dan Vale membela timans terbuka, namun sayangnya tidak. Pertandingan kualifikasi tersebut sebenarnya tidak terlalu berpengaruh kepada Meksiko. 

Foxsport melaporkan, Mereka telah berada di puncak klasemen grup, dan akan berada di final kualifikasi. Namun, Osorio ingin mencari kemenangan, setelah tersingkir di Copa America Centenario. 

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Osorio pun memanggil sejumlah pemain muda yang bersinar untuk pertandingan tersebut. Mereka adalah Hirving Lozano and Jesus "Tecatito" Corona.

Daftar pemain Meksiko

Kiper: Guillermo Ochoa, Alfredo Talavera, Jose Corona

Bek: Rafael Marquez, Nestor Araujo, Diego Reyes, Hector Moreno, Yasser Corona, Jose Torres Nilo, Paul Aguilar, Miguel Layun

Tengah: Yesus Molina, Yesus Duenas, Andres Guardado, Hector Herrera, Carlos Pena

Depan: Raul Jimenez, Hirving Lozano, Jesus Corona, Javier Aquino, Candido Ramirez, Angel Sepulveda, Martin Barragan, Angel Zaldivar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya