Pogba Diisukan Kencani Mantan Pacar Justin Bieber

Chantel Jeffries, pacar Paul Pogba?
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Paul Pogba menjadi pusat perhatian setelah ditransfer dari Juventus ke Manchester United. Pemain termahal dunia itu kini harus siap kehidupan pribadinya diusik oleh paparazzi.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Belum genap sebulan sejak kembali ke Inggris, namun Pogba sudah menjadi bahan pemberitaan di tabloid gosip. Pemain 23 tahun tersebut dikaitkan dengan DJ cantik, Chantel Jeffries.

Laporan The Sun, Pogba dan Chantel kini menjalin kedekatan. Keduanya ketahuan nongkrong bareng di pusat kota Manchester beberapa waktu lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Chantel sengaja datang menyambangi Pogba. Kedekatan mereka diyakini berawal dari media sosial Snapchat.

Cerita tentang Pogba dan Chantel langsung mendapatkan respons luas dari fans. Sebagian mendukung keduanya menjadi sepasang kekasih. Ada juga yang memuji gelandang Timnas Prancis tersebut karena berhasil menaklukkan gadis seksi tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Chantel selama ini dikenal sebagai mantan kekasih Justin Beiber. Meski sudah tidak menjalin hubungan lagi, namun perempuan 22 tahun itu masih sering terlihat jalan bareng dengan penyanyi asal Kanada tersebut. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024