Persaingan Panas Top Scorer TSC

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Madura United akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu, 27 Agustus 2016. Laga ini memiliki pewarna tersendiri, yaitu bentrok dua “mesin gol” TSC.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

TSC bukan hanya panas dalam adu sikut di puncak klasemen. Panasnya persaingan juga terasa di level pencetak gol bagi para bomber. Dua pemuncak top scorer TSC, Pablo Rodriguez Aracil dan Luiz Carlos Junior, akan saling adu tajam dalam laga Madura United kontra Barito Putera.

Pablo saat ini berada di posisi 2 daftar pencetak gol terbanyak TSC dengan 11 gol, di bawah Luiz yang telah berhasil mencetak 12 gol. Mereka menjadi andalan kedua klub di sektor depan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Berbicara soal persaingannya dengan Luiz Carlos, Pablo berharap sang rival tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat tampil di Stadion Gelora Bangkalan.

"Saya selalu siap dan mempersiapkan diri di setiap pertandingan, tak peduli kami akan berhadapan dengan tim mana pun. Saat ini, Barito punya penyerang yang sudah mencetak 12 gol, dan saya sudah mencetak 11 gol," kata Pablo lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id, Jumat 26 Agustus 2016 WIB.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Saya tahu semua orang akan membicarakan saya dan penyerang Barito (Luiz Carlos) dalam duel ini. Jika bisa mencetak gol dalam laga ini, saya akan sangat senang. Saya berharap dia tidak bisa mencetak gol," ujar Pablo sambil tertawa.

Kontribusi Pablo sangat berujung positif buat Madura United, yang saat ini bertengger di puncak klasemen TSC dengan keunggulan tiga poin atas Arema Cronus. Sementara itu, 12 gol Luiz Carlos berhasil menjaga posisi Barito Putera di peringkat 15 klasemen. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024