Kena Diare, Top Scorer TSC Terancam Tergusur

Penyerang Persija Jakarta, Luiz Carlos Junior
Sumber :
  • PT GTS

VIVA.co.id – Duel raja gol di ajang Torabika Soccer Championship (TSC), Pablo Rodriguez Aracil dan Luiz Carlos Junior, akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, saat Madura United (MU) menjamu Barito Putera, Sabtu 27 Agustus 2016.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Saat ini Luiz Carlos dan Pablo Rodriguez menduduki papan atas daftar pencetak gol terbanyak TSC. Luiz berada di puncak dengan 12 gol, sedangkan Pablo cuma terpaut satu gol membuntuti di bawah.

Sayangnya, pada pertandingan nanti, Luiz tidak akan tampil sebagai starter. Penyerang asal Brasil tersebut belum fit usai terserang diare. Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Barito, Mundari Karya.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Kemungkinannya begitu (Luiz tak jadi starter). Dia masih kurang fit setelah diare kemarin. Tapi, dia tetap bisa main," kata Mundari kepada VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

Luiz juga membenarkan tidak akan bermain sejak awal. Namun, pemain 26 tahun ini mengaku siap jika diberi kesempatan bermain dalam laga itu. Urusan persaingan top scorer, dia menegaskan tak takut disalip Pablo.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Saya tidak akan (jadi starter). Kondisi saya memang sudah lebih baik, tapi belum 100 persen. Saya akan siap jika coach memberikan kesempatan tampil," ujar Luiz.

"Saya tidak tahu apa pun soal Pablo. Saya hanya tahu jika dia adalah pemain yang mampu mencetak gol. Kami semua harus mewaspadainya. Saya tidak takut disalip. Jika Tuhan memberi berkah, saya akan kembali mencetak gol," ucapnya. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024