Mourinho Puas Lihat Lawan-lawan MU di Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridg

VIVA.co.id – Manchester United tergabung dalam Grup A pada penyisihan Liga Europa musim 2016-2017. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku puas melihat lawan-lawan yang bakal dihadapi pasukannya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dalam undian yang digelar di Monaco, Jumat, 26 Agustus 2016, MU segrup dengan Fenerbache, Feyenoord, dan Zorya dalam memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Yang menarik, MU bakal reuni dengan Robin van Persie.

Striker yang turut membantu MU meraih gelar Premier League pada musim 2012-2013, kini berseragam Fenerbache. Terlepas dari itu, Mourinho melihat lawan-lawan MU akan memberikan sebuah pertandingan yang menarik bagi suporter di Old Trafford.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ada tim-tim yang sangat mirip, sehingga sangat baik untuk kami. Meskipun, kami tahu bahwa ini akan menjadi grup yang sulit,” ujar Mourinho di situs MU.

“Tapi, saya pikir ini adalah hal yang baik bila memiliki tim bermain tanpa menarik, maka fans tidak akan menikmati malam di Old Trafford. Ini baik untuk fans dan pemain karena akan memberikan motivasi tambahan, “ Mourinho menambahkan. (ase)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024