Takuma Asano Jadi Kisah Lanjutan Kegagalan Wenger

Takuma Asano saat berseragam Sanfrecce Hiroshima
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal memutuskan untuk meminjamkan striker yang baru mereka beli dari Sanfrecce Hiroshima, Takuma Asano ke Stuttgart. Kabar yang dilansir Sportsmole ini tentu mengejutkan para penggemar klub berjuluk The Gunners.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bagaimana tidak. Di tengah krisis pemain, Arsenal yang pasif di bursa transfer justru menyia-nyiakan pemain yang baru dibeli saat bursa transfer musim panas 2016/2017 dibuka.

Saat ini Manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi orang yang paling disorot. Desakan untuk segera mendatangkan pemain baru tak dihiraukannya. Nama-nama tenar seperti Gonzalo Higuain dan Karim Benzema sering dikaitkan, namun tak kunjung terealisasi.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

(Baca juga: Wenger Yakin 99 Persen Pemain Buruannya Gabung Arsenal)

Peminjaman striker asal Jepang ke klub Jerman sepertinya akan menjadi kisah lanjutan kegagalan Wenger memoles pemain dari Asia. Sebelumnya ada nama Park Chu-Yong yang sempat digadang-gadang akan bersinar bersama The Gunners.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Namun, kenyataan bicara lain. Park hanya menjadi penghias bangku cadangan. Nahasnya lagi, dia selalu menjadi pemain buangan yang berpindah-pindah klub dengan status pemain pinjaman.

Kebijakan Wenger memboyong pemain Asia kerap mendapatkan kritik. Pria asal Prancis tersebut disebut hanya mementingkan bisnis ketimbang kebutuhan tim besutannya. (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024