Perez Lolos Tes Medis Arsenal

Striker Deportiva La Coruna Lucas Perez (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Lucas Perez telah menyelesaikan tes medis di London, dan segera menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pekan ini. Arsene Wenger akhirnya bakal mendatangkan striker, yang sebulan lalu sempat dicoret dari daftar pemain incaran, karena dinilai tidak terlalu bagus.

Pemain Deportivo La Coruna itu menjadi satu dari sedikit pemain yang bisa dibeli Arsenal dengan banderol hanya £17 juta. The Gunners gagal merekrut beberapa striker lain di sepanjang musim panas, karena harga yang dianggap terlalu tinggi.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, 27 Agustus 2016, Arsenal sebenarnya punya kesempatan merekrutnya lebih cepat Juli lalu. Mereka disebut terpaksa membeli striker berusia 27 tahun tersebut, karena tekanan dari suporter untuk segera mendatangkan penyerang baru.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Pembelian Perez diyakini tetap tak bakal memuaskan pendukung Arsenal, yang menuntut pembelian pemain top. Apalagi, dengan terungkapnya beberapa dokumen laporan dari pencari bakat, bahwa Perez tidak cukup layak bermain di level tinggi.

Direktur baru Everton, Steve Walsh, yang dibajak dari Leicester City, menjadi alasan utama Wenger untuk kembali mengincar Perez. Figur kunci dalam perekrutan pemain-pemain Leicester musim lalu itu disebut memberi rekomendasi agar Everton mengawasi Perez.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Ketertarikan Everton membuat Arsenal dengan cepat kembali menghubungi Deportivo La Coruna, untuk membeli pemain yang mencetak 17 gol di La Liga musim lalu. Arsenal disebut masih bakal sibuk di bursa transfer, untuk mencari bek tengah. (ase)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022